Langsung ke konten utama

Apakah Alang-Alang Dapat Mengobati Penyakit Kencing Bernanah ?

Apakah Alang-Alang Dapat Mengobati Penyakit Kencing Bernanah ? - Tamanan alang-alang memiliki banyak kegunaan. Selain bisa dimanfaatkan sebagai atap rumah untuk menampilkan kesan etnik pada hunian, tanaman ini juga bisa jadi obat alternatif. Panas dalam dan mimisan bisa sembuh dengan tanaman ini, namun dengan cara pemanfaatan dan kadar yang tepat tentunya.

Alang-Alang

Selain bisa mengobati panas dalam dan mimisan, jika diolah dengan tepat, tanaman yang umumnya tumbuh liar di semak atau pekarangan rumah ini juga bisa mengobati sakit ginjal, kencing darah, kencing nanah, kencing manis, hingga muntah darah. Supaya lebih jelas, simak penjabarannya berikut ini!

Obat Sakit Ginjal


Jika Anda mengalami sakit ginjal, cobalah untuk menggunakan alang-alang sebagai obat tradisional. Caranya, cuci bersih 120 gram alang-alang segar, lalu rebus di dalam tiga gelas air. Tunggu sampai mendidih dan hanya tersisisa satu gelas saja. Minumlah ramuan tersebut sebanyak dua kali sehari setiap pagi dan sore secara rutin.

Obat Kencing Darah, Kencing Nanah, Kencing Manis, Muntah Darah


Manfaat lain dari alang-alang adalah mampu mengobati kencing darah, kencing manis, dan muntah darah. Untuk mendapatkan khasiat medis tersebut, cucilah 100 gram akar alang-alang segar, lalu potong kecil-kecil. Rebus potongan kecil akar alang-alang itu dengan dua gelas air, hingga tersisa setengahnya. Minumlah air rebusan yang telah bersih dari ampasnya tersebut secara rutin dua kali sehari

Panas dalam


Manfaat alang-alang bagi kesehatan yang paling terkenal adalah untuk mengobati panas dalam. Bahkan sekarang, sudah banyak produk minuman penghilang panas dalam yang terbuat atau menambahkan alang-alang ke dalam komposisinya. Dengan begitu, penderita penyakit ini pun tak perlu repot-repot untuk mengekstrak alang-alang sebelum meminumnya.

Obat Mimisan

Mimisan atau hidung berdarah dapat diobati dengan alang-alang. Caranya, cuci bersih akar alang-alang, lalu tumbuklah sampai memar dan berair. Peras sampai hanya tersisa airnya. Setelah itu, minumlah air sari dari alang-alang segar tersebut.

Baca Juga : Cara Mengobati Kencing Nanah Dengan Alang Alang

Di Indonesia, tanaman alang-alang umum dimanfaatkan sebagai atap rumah. Pembahasan terkait hal ini pun telah dirangkum dalam sebuah artikel yang di-posting sebelumnya. Namun selain sebagai penutup dan penghias atap rumah, ternyata tanaman ini juga bisa jadi obat alternatif. Beberapa zat yang terkandung di dalamnya memiliki khasiat medis sehingga bisa dimanfaatkan sebagai obat.

Sebagai catatan, manfaat alang-alang sebagai obat hanya bisa didapatkan jika cara pengolahan dan kadar yang digunakan tepat. Untuk itu, penting untuk mengetahui terlebih dahulu cara pemanfaatan tanaman ini untuk obat-obatan.

Berikut Produk Paket Obat Penyakit Kelamin

Paket Obat Kelamin De Nature

Paket Obat Kelamin De Nature

Paket Obat Kelamin De Nature

Paket Obat Kelamin De Nature

Paket Obat Kelamin De Nature

Paket Obat Kelamin De Nature

Ingin Tahu Lebih Detail Tentang Produk Untuk Membantu Penyembuhan Sakit Kelamin. Silakan Menghubungi CS Kami Atau Klik di bawah ini.


Detail Obat Alternatif Kelamin De Nature Indonesia
Konsultasikan Penyakit Anda Disini :

Customer Service 1
Chat Via WA
========================
Customer Service 2
Chat Via Whatsap
========================
Customer Service 3
Chat Via Whatsap

Konsultasi Via Whatsap Silakan Tinggal Klik Saja, Karena Otomatis Langsung Masuk Di Chat WA, Pilih Salah Satu Saja Dan Tunggu Respon Kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyembuhkan Penyakit Sipilis Secara Alami

Bagi anda yang menginginkan kesembuhan dari penyakit anda silakan anda simak artikel berikut yang mengulas tentang penyakit sipilis atau raja singa yang mungkin anda sedang derita saat ini, dan tanamkanlah difikiran anda bahwa segala penyakit ada obatnya, karena jika anda tidak menamkan hal ini pasti penyakit anda akan susah di obati dan sulit di hilangkan dalam tubuh anda, Namun jangan khawatir karena pengobatan herbal kami aman 100% karena obat herbal kami terbuat dari bahan-bahan herbal terbaik dan terpercaya untuk mengobati keluhan penyakit yang anda derita. SEDIKIT PENJELASAN TENTANG SIPILIS Sifilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum terma

Mengapa Penyakit Sifilis Disebut Raja Singa

Mengapa Penyakit Sifilis Disebut Raja Singa ? Kata-kata Sifilis adalah bahasa dari kedokteran dan Raja Singa Adalah bahasa yang sering di sebut dalam daerah kita yaitu indonesia, untuk bahasa memang berbeda namun inti dari penyakit ini sama saja terjadi di kelamin dan penyebabnyapun sama, untuk kejelasan tentang penyakit sifilis silakan simak berikut ini. Sedikit Penjelasan Tentang Penyakit Kelamin Sifilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum termasuk yaws (subspesies pertenue), pinta(sub-spesies carateum), dan bejel (sub-spesies endemicum). Tanda dan gejala sifilis bervariasi bergantung pada fase mana penyakit tersebut  muncul (primer, seku

Kenapa Disebut Penyakit Raja Singa

Mengenal Penderita Raja Singa dan Obatnya dari Alam Penyakit Kulit Raja Singa  adalah salah satu jenis penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit raja singa ini merupakan salah satu penyakit yang menular dan cukup familiar. Mengapa disebut demikan? Karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya menyerang alat kelamin. Penyebab utama terjadinya penyakit ini disebabkan oleh faktor hubungan seksual. Selain itu, penyebab lain dari sakit ini adalah faktor kebersihan yang kurang, karena sekarang ini kita dapat melihat banyak yang menyepelekan kebersihan baik di daerah kelamin ataupun kebersihan sensitif lainnya. Dalam perkembangannya, berbagai penelitian melihat bahwa sakit sifilis ini bukanlah merupakan salah satu penyakit yang cukup berbahaya. Akan tetapi, bila tidak segera diobati dan disembuhkan maka penyakit ini akan menjalar kemana-mana. Dan yang perlu diketahui bahwa luka ataupu

Penyebab Penyakit Sifilis Atau Raja Singa

Pengertian Penyebab Penyakit Sifilis Atau Raja Singa Dalam perkembangan era globalisasi dan modernisasi yang semakin pesat ini. Sekarang ini banyak orang yang memuja-muja dengan pergaulan bebas. Mereka menganggap bahwa kehidupan bebas merupakan salah satu pergaulan yang banyak digandrungi dan disukai khususnya untuk kawula muda. Akan tetapi, dibalik kesenangan sesaat itu semua terdapat dampak yang sangat berbahaya. Dampak tersebut meliputi dampak social kemasyarakatan ataupun dampak kesehatan. Dampak social kemasyarakatan tersebut meliputi rusaknya moral pemuda kita dalam menghadapi kehidupan serta mereka mengganggap bahwa hidup hanya untuk hura-hura sedangkan yang lebih parah lagi adalah dampak kesehatan. Seiring dengan pergaulan bebas tersebut akan menimbulkan berbagai jenis penyakit. Salah satunya adalah Penyebab Penyakit Sifilis Atau Raja Singa. Akan tetapi, ada sebagian orang yang mengatakan bahwa penyakit ini adalah penyakit sifilis. Bahkan, ada yang bilang penyakit ini meny

Cara mengatasi rasa sakit saat kencing

Anda sedang mencari  Cara mengatasi rasa sakit saat kencing ? Jika anda sedang terkena penyakit sipilis, raja singa gonore, kencing nanah, segera di obati jangan menunggu untuk menggrogoti kesehatan anda, karena penyakit ini awal terjadinya penyakit  HIV AIDS  karena virus yang menyerang alat kelamin anda, jangan tunda lagi obati penyakit anda dengan obat herbal Gang Jie Dan Gho Shiah, obat herbal ini sangat manjur mengobati penyakit yang anda derita karena obat herbal ini terbuat dari 100% bahan-bahan herbal yang sudah di ekstrak untuk mengobati penyakit sipilis, gonore, raja singa yang anda derita, untuk informasi lebih lengkap silakan anda hubungi Custemer Kami atau simak Artikel berikut yang mengulas tentang penyakit sipilis dan cara mengobatinya. Sipilis merupakan penyakit menular berbahaya. Penyebabnya kuman  Treponema Palledum . Penyebaran paling banyak melalui hubungan seksual. Perkembangan penyakit di dalam tubuh melalui beberapa tahapan: Sipilis Primer (berlang