Langsung ke konten utama

Cara Mengobati Kencing Nanah

Cara Mengobati Kencing Nanah - Kencing nanah penyakit kelamin menular yang disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria gonorrhoeae, menginfeksi alat kelamin manusia baik pria maupun wanita. Penyakit ini mampu menular saat melalukan hubungan seks. Tidak seperti Raja Singa atau sifilis, kencing nanah menular saat kita lupa mencuci tangan setelah dari tempat umum, melalui pakaian kotor, bahkan saat kita mandi, bahkan bisa mengganggu mata kita. Bagi orang yang melakukan hubungan seks dengan penderita melalui anus atau anal dapat menderita penyakit kencing nanah juga.

Paket Penyembuhan Kencing Nanah

Penderita akan merasa tidak nyaman dan dari rektumnya akan mengeluarkan cairan. Jika buang air besar akan terasa sakit dan tinjanya akan terbungkus lendir dan nanah. Sedangkan orang yang melakukan hubungan seks dengan cara oral seks atau melalui mulut dengan penderita juga akan tekena hal yang sama pada tenggorokannya. Hal ini menyebabkan nyeri pada tenggorokan dan susah saat menelan.

Baca Juga : Obat Sakit Raja Singa

Kencing nanah pada pria bisa menyebar melalui darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Jika penyakit ini sudah pada tahap kronis, Bakteri akan masuk atau bersarang di dalam prostat. Sehingga harus diambil cairannya dengan cara urut prostat. Kemudian saat cairannya keluar, baru bisa teliti jenis kuman apa yang tumbuh. Semakin parah kuman yang menginfeksi, semakin susah juga menemukan antibiotik untuk menyembuhkannya. Bahkan resiko terburuknya bisa terjadi kuman itu menjadi kebal terhadap antibiotik apapun.

Kenali Dari Awal Tentang Gejala Penyakit Kencing Nanah

Gejala penyakit mempunyai ciri dan perbedaan satu sama lain, walaupun pada kenyataannya ada beberapa gejala yang sama untuk sejumlah penyakit. Begitu juga dengan gejala penyakit kencing nanah, ada beberapa ciri yang memang khusus adalah sebuah gejala penyakit tersebut dan ada juga gejala umum yang membuat kita belum bisa menyimpulkan secara pasti apa sebenarnya penyakit yang diderita.

Sakit Kencing Nanah

Sebagai orang yang bijak, maka mengenali sebuah gejala penyakit adalah sebuah tindakah preventif yang paling baik. Dengan begitu kita akan mengetahui persiapan menghadapi penyakit tersebut, tindakan pencegahan yang harus dilakukan agar penyakit tidak bertambah parah, serta melakukan berbagai antisipasi dan pemberian obat obatan sebagai pengobatan dini.

Begitu juga dengan penyakit kencing nanah, yang merupakan salah satu penyakit yang tergabung dalam kategori PMS atau Penyakit Menular Seksual, wajib diketahui gejalanya baik bagi orang yang tidak pernah mendekati penyebab datangnya penyakit tersebut ataupun orang yang memang seringkali melakukan hal hal yang bisa menyebabkan datangnya penyakit kencing nanah tersebut. Tujuannya itu tadi, selain untuk tindakan preventif, juga bisa menjadi pengetahuan yang akan menahan dan memberikan kita rambu rambu agar tidak sampai terjangkit penyakit tersebut.

Seperti kita ketahui, penyakit kencing nanah terjangkit karena beberapa sebab, dan salah satunya adalah sebuah kebiasaan yang sudah seringkali dilakukan oleh orang orang yang hidup dalam dunia gemerlap malam, yaitu melakukan seks bebas, terlebih yang melakukannya dengan wanita wanita malam yang menjajakan seks secara bebas. Selain ditularkan langsung dari wanita tuna susila, penyakit kencing nanah juga bisa saja ditularkan sang suami atau istri yang tidak setia kepada pasangannya saat melakukan hubungan intim. Karena itu, tidak semua yang menderita penyakit kencing nanah adalah orang yang suka jajan sembarangan, bisa saja mereka tertular dari pasangan yang sudah terlebih dahulu terjangkit.

Gejala-gejala yang sering dirasakan pada pria yang menderita penyakit kencing nanah adalah sebagai berikut :
  1. Seringnya buang air kecil dan terasa sakit.
  2. Keluarnya darah saat buang air kecil dan terasa gatal.
  3. Cairan penis abnormal, terlihat seperti susu pada awalnya, namun lama kelamaan berwarna kuning, dan berdarah kebiru-biruan.
  4. Sakit pada tenggorokan dan penyakit mata menular. Namun gejala ini jarang terjadi.
  5. Sedangkan pada kencing nanah pada wanita, bakteri ini menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pada pinggul dan gangguan pada reproduksi. Namun pada kasus yang sering terjadi adalah kelirunya mengidentifikasi antara kencing nanah atau infeksi vagina.
Gejala-Gejala yang sering terjadi pada wanita yang menderit penyakit kencing nanah adalah sebagai berikut :
  1. Seringnya buang air kecilyang terasa saki dan gatal.
  2. Keluarnya darah saat buang air kecil.
  3. Haid yang tidak teratur.
  4. Hubungan seks terasa sakit.
  5. Perut bagian bawah terasa sakit.
  6. Kelejar bengkak dan nyeri pada vagina.
  7. Dan sakit pada tenggoraokan dan penyakit mata menular. Namun gejala ini jarang terjadi.
Cara untuk mencegah yang bisa kita lakukan agar tidak terkena penyakit kencing nanah adalah tidak melakukan hubungan seks dengan banyak pasangan atau bergonta - ganti pasangan. Apalagi pergi ke tempat-tempat lokalisasi. Maka dari itu, tetaplah setia dengan pasangan anda. Dan gunakan alat kontrasepsi jika memang diperlukan. Saya ucapkan terima kasih kepada pembaca karena telah meluangkan waktunya untuk membaca tulisan saya ini. Semoga bisa bermanfaat. Tetapi yang terpenting adalah, selalu jaga kebersihan dan pola hidup kita. Karena itu adalah kunci utama bagi kita untuk menjaga tubuh kita dan keluarga kita agar tetap sehat selalu. Dan tidak terjangkit penyakit-penyakit berbahaya lainnya seperti AIDS.

Baca juga : Obat Sipilis

Itulah beberapa gejala penyakit kencing nanah pada pria maupun wanita. Daripada terus menyimpan rahasia gejala tersebut sendirian, lebih baik segera mengkonsultasikannya dengan dokter kelamin saat mengalami gejala gejala tersebut, agar penyakit tersebut bisa dikendalikan bahkan bisa disembuhkan.

Demikian informasi tentang gejala dan pencegahan penyakit kencing nanah. Semoga bisa memberikan panduan dan gambaran kepada Anda tentang bahaya penyakit tersebut dan bagaimana mengenalinya sejak awal.

Kapsul Gang Jie & Pipeca Alternatif Obat Kelamin

Kapsul Herbal Gang Jie Dan Pipeca

Ingin Tahu Lebih Detail Tentang Produk Untuk Membantu Penyembuhan Sakit Kelamin. Silakan Menghubungi CS Kami Atau Klik di bawah ini.


Detail Obat Alternatif Kelamin De Nature Indonesia
Konsultasikan Penyakit Anda Disini :

Customer Service 1
Chat Via WA
========================
Customer Service 2
Chat Via Whatsap

Konsultasi Via Whatsap Silakan Tinggal Klik Saja, Karena Otomatis Langsung Masuk Di Chat WA, Pilih Salah Satu Saja Dan Tunggu Respon Kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyembuhkan Penyakit Sipilis Secara Alami

Bagi anda yang menginginkan kesembuhan dari penyakit anda silakan anda simak artikel berikut yang mengulas tentang penyakit sipilis atau raja singa yang mungkin anda sedang derita saat ini, dan tanamkanlah difikiran anda bahwa segala penyakit ada obatnya, karena jika anda tidak menamkan hal ini pasti penyakit anda akan susah di obati dan sulit di hilangkan dalam tubuh anda, Namun jangan khawatir karena pengobatan herbal kami aman 100% karena obat herbal kami terbuat dari bahan-bahan herbal terbaik dan terpercaya untuk mengobati keluhan penyakit yang anda derita. SEDIKIT PENJELASAN TENTANG SIPILIS Sifilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum terma

Mengapa Penyakit Sifilis Disebut Raja Singa

Mengapa Penyakit Sifilis Disebut Raja Singa ? Kata-kata Sifilis adalah bahasa dari kedokteran dan Raja Singa Adalah bahasa yang sering di sebut dalam daerah kita yaitu indonesia, untuk bahasa memang berbeda namun inti dari penyakit ini sama saja terjadi di kelamin dan penyebabnyapun sama, untuk kejelasan tentang penyakit sifilis silakan simak berikut ini. Sedikit Penjelasan Tentang Penyakit Kelamin Sifilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum termasuk yaws (subspesies pertenue), pinta(sub-spesies carateum), dan bejel (sub-spesies endemicum). Tanda dan gejala sifilis bervariasi bergantung pada fase mana penyakit tersebut  muncul (primer, seku

Kenapa Disebut Penyakit Raja Singa

Mengenal Penderita Raja Singa dan Obatnya dari Alam Penyakit Kulit Raja Singa  adalah salah satu jenis penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit raja singa ini merupakan salah satu penyakit yang menular dan cukup familiar. Mengapa disebut demikan? Karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya menyerang alat kelamin. Penyebab utama terjadinya penyakit ini disebabkan oleh faktor hubungan seksual. Selain itu, penyebab lain dari sakit ini adalah faktor kebersihan yang kurang, karena sekarang ini kita dapat melihat banyak yang menyepelekan kebersihan baik di daerah kelamin ataupun kebersihan sensitif lainnya. Dalam perkembangannya, berbagai penelitian melihat bahwa sakit sifilis ini bukanlah merupakan salah satu penyakit yang cukup berbahaya. Akan tetapi, bila tidak segera diobati dan disembuhkan maka penyakit ini akan menjalar kemana-mana. Dan yang perlu diketahui bahwa luka ataupu

Penyebab Penyakit Sifilis Atau Raja Singa

Pengertian Penyebab Penyakit Sifilis Atau Raja Singa Dalam perkembangan era globalisasi dan modernisasi yang semakin pesat ini. Sekarang ini banyak orang yang memuja-muja dengan pergaulan bebas. Mereka menganggap bahwa kehidupan bebas merupakan salah satu pergaulan yang banyak digandrungi dan disukai khususnya untuk kawula muda. Akan tetapi, dibalik kesenangan sesaat itu semua terdapat dampak yang sangat berbahaya. Dampak tersebut meliputi dampak social kemasyarakatan ataupun dampak kesehatan. Dampak social kemasyarakatan tersebut meliputi rusaknya moral pemuda kita dalam menghadapi kehidupan serta mereka mengganggap bahwa hidup hanya untuk hura-hura sedangkan yang lebih parah lagi adalah dampak kesehatan. Seiring dengan pergaulan bebas tersebut akan menimbulkan berbagai jenis penyakit. Salah satunya adalah Penyebab Penyakit Sifilis Atau Raja Singa. Akan tetapi, ada sebagian orang yang mengatakan bahwa penyakit ini adalah penyakit sifilis. Bahkan, ada yang bilang penyakit ini meny

Cara mengatasi rasa sakit saat kencing

Anda sedang mencari  Cara mengatasi rasa sakit saat kencing ? Jika anda sedang terkena penyakit sipilis, raja singa gonore, kencing nanah, segera di obati jangan menunggu untuk menggrogoti kesehatan anda, karena penyakit ini awal terjadinya penyakit  HIV AIDS  karena virus yang menyerang alat kelamin anda, jangan tunda lagi obati penyakit anda dengan obat herbal Gang Jie Dan Gho Shiah, obat herbal ini sangat manjur mengobati penyakit yang anda derita karena obat herbal ini terbuat dari 100% bahan-bahan herbal yang sudah di ekstrak untuk mengobati penyakit sipilis, gonore, raja singa yang anda derita, untuk informasi lebih lengkap silakan anda hubungi Custemer Kami atau simak Artikel berikut yang mengulas tentang penyakit sipilis dan cara mengobatinya. Sipilis merupakan penyakit menular berbahaya. Penyebabnya kuman  Treponema Palledum . Penyebaran paling banyak melalui hubungan seksual. Perkembangan penyakit di dalam tubuh melalui beberapa tahapan: Sipilis Primer (berlang