Jumat, 18 Mei 2018

Cara Mengobati Kencing Nanah Dengan Daun Kumis Kucing

Cara Mengobati Kencing Nanah Dengan Daun Kumis Kucing - Siapa yang tidak mengenal tanaman kumis kucing? Tanaman yang bernama latin Orthosiphon Stamineus ini sudah lama dikenal sebagai tanaman obat yang sanggup menyembuhkan berbagai penyakit. Manfaat tanaman kumis kucing untuk obat-obatan ini biasanya digunakan dalam bentuk ramuan herbal yang diracik baik sebagai minuman maupun campuran bahan obat dan dikonsumsi dalam frekuensi waktu tertentu.

Tanaman Kumis Kucing

Dengan mengkonsumsinya secara rutin, tentunya dapat memberikan efek kesembuhan yang lebih maksimal. Manfaat Tanaman Kumis Kucing yang paling dikenal adalah untuk menyembuhkan kencing batu. Ia dapat meluruhkan kencing batu dan memperlancar saluran kemih.

Berikut cara mengobati kencing nanah dengan daun kumis kucing :

  • Siapkan 2 gelas air matang untuk merebus.
  • Sediakan pula 2 genggam daun kumis kucing.
  • Tuangkan air ke dalam panci, masukkan semua daun kumis kucing.
  • Rebus sampai mendidih dan air tertinggal 1 gelas.
  • Minum rutin obat ini sehari 1 kali sampai membuahkan hasil positif. Selamat mencobanya dirumah

Berikut sekilas tentang penyakit kencing nanah
  
Kencing nanah (Gonore) adalah penyakit menular seksual (PMS). Kencing nanah disebabkan oleh Neisseria gonorrhoea, bakteri yang dapat tumbuh dan berkembang dengan mudah pada saluran reproduksi yang hangat dan lembab, termasuk pada serviks (mulut rahim), uterus (rahim), dan tuba falopi (saluran telur) wanita, dan di uretra (saluran urin) wanita dan pria. Gonore menular melalui kontak dengan penis, vagina, atau anus. Tidak harus ada ejakulasi untuk terjadinya penularan atau terjangkitnya penyakit ini. kencing nanah juga dapat ditularkan ibu kepada anaknya selama kelahiran.

Ciri-Ciri Penyakit Kencing Nanah

Orang yang terinfeksi kencing nanah dan mendapatkan pengobatan masih mungkin terinfeksi lagi kalau mereka melakukan hubungan seksual dengan penderita kencing nanah. Beberapa pria penderita kencing nanah mungkin tidak menunjukkan gejala sama sekali. Akan tetapi, sebagian pria menunjukkan tanda dan gejala yang tampak 1- 14 hari setelah terinfeksi. Gejala dan tandanya termasuk rasa panas ketika buang air seni, atau keluarnya cairan berwarna putih, kuning, atau hijau dari penis. Kadang-kadang pria penderita kencing nanah mengalami nyeri atau pembengkakan pada testis.

Baca Juga : Cara Mengobati Kencing Nanah Dengan Antibiotik

Pada wanita, Gejala gonore biasannya ringan, tapi sebagian besar wanita yang terinfeksi gonore tidak menunjukkan gejala. Bahkan ketika gejalanya muncul, sering disalahartikan sebagai infeksi kandung kemih atau vagina. Gejala dan tanda awal pada wanita berupa rasa panas atau nyeri ketika berkemih, bertambahnya cairan vagina, atau pendarahan vagina diantara waktu datang bulan.

Wanita penderita gonore berisiko terkena komplikasi serius infeksi lain, tanpa tergantung gejala atau seriusnya gejala.Gejala infeksi dubur pada pria dan wanita mungkin termasuk keluarnya cairan, anus yang gatal, ruam, pendarahan, atau pergerakan usus yang sakit. Infeksi dubur mungkin juga tidak menunjukkan gejala. Infeksi-infeksi tenggorokan dapat menyebabkan radang tenggorokan, tetapi biasanya tidak menunjukkan gejala.

Gejala-Gejala Penyakit Kencing Nanah

Gejala Pada Pria :

  • Seringnya buang air kecil dan terasa sakit.
  • Keluarnya darah saat buang air kecil dan terasa gatal.
  • Cairan penis abnormal, terlihat seperti susu pada awalnya, namun lama kelamaan berwarna kuning, dan berdarah kebiru-biruan.
  • Sakit pada tenggorokan dan penyakit mata menular. Namun gejala ini jarang terjadi

Gejala Pada Wanita :

  • Seringnya buang air kecil yang terasa sakit dan gatal.
  • Keluarnya darah saat buang air kecil.
  • Haid yang tidak teratur.
  • Hubungan seks terasa sakit.
  • Perut bagian bawah terasa sakit.
  • Kelejar bengkak dan nyeri pada vagina

Pengobatan Kencing Nanah

Pengobatan sipilis dan kencing nanah dapat dilakukan dengan berbagai cara. Baik dengan obat kencing nanah herbal maupun obat kimia. Obat penyakit kencing nanah pun dapat ditemukan di beberapa apotek dan toko obat diluar rumah sakit. Apapun itu obatnya, yang terpenting adalah konsistensi konsumsi obat dan gaya hidup sehat.

Bagi anda yang menderita penyakit kencing nanah Anda bisa untuk mencoba berbagai cara dalam menyembuhkan penyakit anda, salahsatunya menggunakan obat herbal. Banyak orang mengatakan bahwa penyakit kencing nanah merupakan penyakit yang tidak bisa disembuhkan, tetapi kini faktanya penyakit kencing nanah itu telah bisa disembuhkan terbukti dengan adanya munculnya berbagai obat yang berfungsi untuk menyembuhkan penyakit kencing nanah yang anda derita.

Kebanyakan obat sipilis tradisional yang kini hadir di tengah masyarakat itu berasal dari tanaman herbal, atau sering disebut dengan obat herbal. Manfaat tanaman herbal untuk menyembuhkan sipilis memang sudah terbukti nyata, salah satu tanaman yang mampu mengobati sipilis yaitu kumis kucing. Daun Kumis Kucing memang telah terbukti ampuh dan banyak memiliki manfaat untuk menyembuhkan berbagai penyakit salah satunya penyakit sipilis ini.

Berikut Produk Paket Obat Penyakit Kelamin

Paket Obat Kelamin De Nature

Paket Obat Kelamin De Nature

Paket Obat Kelamin De Nature

Paket Obat Kelamin De Nature

Paket Obat Kelamin De Nature

Paket Obat Kelamin De Nature

Ingin Tahu Lebih Detail Tentang Produk Untuk Membantu Penyembuhan Sakit Kelamin. Silakan Menghubungi CS Kami Atau Klik di bawah ini.


Detail Obat Alternatif Kelamin De Nature Indonesia
Konsultasikan Penyakit Anda Disini :

Customer Service 1
Chat Via WA
========================
Customer Service 2
Chat Via Whatsap

Konsultasi Via Whatsap Silakan Tinggal Klik Saja, Karena Otomatis Langsung Masuk Di Chat WA, Pilih Salah Satu Saja Dan Tunggu Respon Kami.

Cara Mengobati Kencing Nanah Dengan Daun Kumis Kucing Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Herbalis Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar