Langsung ke konten utama

Cara Mengobati Kencing Nanah Pria

Cara Mengobati Kencing Nanah PriaKencing Nanah adalah penyakit menular seksual (PMS) yang mempengaruhi baik wanita maupun pria. Hal ini disebabkan oleh infeksi bakteri yang ditularkan melalui hubungan seks oral, anal, atau vaginal dengan seseorang yang sudah memiliki Kencing Nanah. Infeksi menyebar melalui air mani dan cairan vagina, tetapi dapat menginfeksi mata, mulut, dan tenggorokan di samping penis, uretra, dan anus.


Gejala Kencing Nanah pada pria dapat dipenuhi dengan sensasi terbakar dan keluarnya cairan yang tidak biasa atau tidak ada gejala sama sekali, mirip dengan bagaimana gejala ini muncul pada wanita. Baca lebih lanjut tentang gejala-gejala di bawah ini.


Apa itu Kencing Nanah?


Kencing Nanah disebabkan oleh infeksi bakteri yang mempengaruhi selaput lendir, yang lembab, jaringan lunak yang tidak ditutupi oleh lapisan luar kulit kita. Kencing Nanaha adalah STD, artinya ditularkan melalui hubungan seks oral, anal, atau vaginal dengan seseorang yang sudah mengalami klamidia.

Infeksi menyebar melalui air mani dan cairan vagina, tetapi penularan penyakit ini tidak tergantung pada ejakulasi. Sementara infeksi berasal dari cairan ini, itu dapat menginfeksi mata, mulut, dan tenggorokan di samping alat kelamin, uretra, dan anus. Siapa pun bisa terkena kencing nanah, bahkan jika mereka telah didiagnosis dan diobati untuk kencing nanah sebelumnya.

Karena cairan ini diperlukan untuk mengirimkan bakteri yang menyebabkan Kencing Nanah, Anda tidak bisa mendapatkan Kencing Nanah melalui kontak biasa. Misalnya, Kencing Nanah tidak mungkin untuk berciuman, berpegangan tangan, memeluk, bersin, duduk di toilet, atau berbagi makanan.

Ciri-ciri tertentu meningkatkan kemungkinan Anda terkena Kencing Nanaha:


  • Lebih muda dari 24
  • Terlibat dengan banyak pasangan seksual dalam satu tahun
  • Melakukan hubungan seks tanpa kondom
  • Diagnosis sebelumnya dari STD

Gejala Kencing Nanah pada Pria


Kadang-kadang seseorang dengan Kencing Nanah tidak menunjukkan gejala apa pun. Tidak jelas seberapa umum itu, dengan beberapa perkiraan menjadi mayoritas pria sementara yang lain mengatakan hanya 10% pria tidak menunjukkan gejala. Tanda-tanda kunci Kencing Nanah pada pria dapat muncul dalam satu atau dua minggu setelah berhubungan seks dengan pasangan dengan Kencing Nanah. Bahkan tanpa gejala, masih mungkin untuk menularkan penyakit dan merusak sistem reproduksi.

Gejala Kencing Nanaha yang paling umum dilaporkan pada pria adalah:


  • Kencing Nanah discharge - Untuk pria ini bisa sangat bervariasi, tetapi bisa berwarna hijau, kuning, atau putih di sekitar ujung penis.
  • Sensasi terbakar saat buang air kecil - Disebut juga disuria, gejala ini umum terjadi pada penyakit menular seksual lainnya, jadi penting untuk diuji.
  • Membakar atau gatal di sekitar penis - Untuk pria, ini biasanya di sekitar pembukaan penis.
  • Pembengkakan atau nyeri pada testis - Ini dapat berupa salah satu atau keduanya.


Kencing Nanah dapat menginfeksi satu atau kedua mata yang menyebabkan keluarnya cairan, konjungtivitis (gatal, mata merah), atau kepekaan terhadap cahaya. Kencing Nanah juga bisa menyebar atau menginfeksi anus yang menyebabkan:


  • Melepaskan
  • Berdarah
  • Nyeri rektal

Cara Mendiagnosis Kencing Nanah Anda


Kencing Nanah dapat didiagnosis dengan beberapa tes laboratorium yang berbeda. Mereka dapat menggunakan sampel urin untuk menguji bakteri atau kapas dari area yang terinfeksi. Tes Kencing Nanah paling sering menggunakan swab dari leher rahim untuk wanita dan uretra untuk pria, tetapi juga dapat mencakup swab anus atau area yang berpotensi terinfeksi. Usapan ini digunakan untuk kultur atau antigen untuk pengujian, yang keduanya dapat mengidentifikasi apakah Kencing Nanah ada. Dokter juga dapat melakukan pemeriksaan fisik untuk memeriksa gejala dan memeriksa STD lainnya. Kencing Nanah dan Chlamydia sangat mirip, jadi penting untuk menguji keduanya untuk memastikan Anda menerima perawatan yang tepat. Seorang dokter mungkin bertanya:


  • Seberapa sering Anda melakukan hubungan seks tanpa kondom?
  • Apakah Anda memiliki pasangan baru atau banyak pasangan seksual?
  • Apakah Anda menunjukkan gejala seperti keluarnya cairan, nyeri panggul, atau nyeri saat buang air kecil?

Pertanyaan-pertanyaan ini dapat digunakan untuk menentukan apakah Anda memiliki STD, dan menjawab ya meningkatkan kemungkinan bahwa Anda mungkin telah mengontraknya. Mendapatkan tes untuk STD dapat menjadi menakutkan dan mengintimidasi, tetapi ingat Anda bertanggung jawab atas kesehatan Anda dan dapat memiliki ketenangan pikiran mengetahui apakah Anda melakukan atau tidak memiliki STD dan apa yang dapat Anda lakukan tentang hal itu.


Cara Mengobati Kencing Nanah Pada Pria



Karena Kencing Nanah disebabkan oleh infeksi bakteri, pengobatan Kencing Nanah adalah rejimen antibiotik oral. Beberapa strain Kencing Nanah di AS telah menjadi resisten terhadap antibiotik, kadang-kadang disebut “Super Kencing Nanah”. Oleh karena itu, seorang dokter medis akan memutuskan antibiotik yang terbaik dengan beberapa yang paling direkomendasikan adalah: ceftriaxone, cefixime, doxycycline, atau azithromycin (nama mereknya adalah Zithromax). Infeksi harus bersih setelah satu hingga dua minggu.

Baca Juga : Cara Mengobati Kencing Nanah Dengan Daun Kumis Kucing

Anda tidak boleh berhenti minum antibiotik sampai program yang direkomendasikan selesai, bahkan jika Anda berpikir infeksi telah sembuh atau Anda merasa lebih baik. Jika Anda tidak menyelesaikan antibiotik, infeksi dapat kembali dan tahan terhadap antibiotik yang Anda minum. Selain itu, karena strain bakteri resisten antibiotik sudah lebih umum, jika gejala Anda berlanjut setelah beberapa hari minum antibiotik, konsultasikan dengan dokter Anda. Mereka dapat mengalihkan Anda ke jenis antibiotik yang berbeda. Penting untuk selalu menerima resep berdasarkan informasi Anda untuk antibiotik dan tidak pernah mengambil antibiotik dimaksudkan untuk orang lain. Profesional medis memilih antibiotik spesifik berdasarkan banyak faktor termasuk usia, riwayat kesehatan, kesehatan saat ini, dan banyak lagi. Mengambil antibiotik yang diresepkan untuk orang lain dapat menimbulkan konsekuensi kesehatan yang serius.

Apakah Kencing Nanah dapat diobati? Ya, Kencing Nanah dapat disembuhkan dengan mengambil obat yang tepat sesuai petunjuk; Namun, infeksi berulang sering terjadi. Anda dan pasangan seksual Anda harus selalu diuji setelah tiga bulan menyelesaikan pengobatan, terutama jika Anda tidak yakin apakah pasangan Anda menerima perawatan.

Pasangan Anda dan pasangan seksual Anda tidak boleh berhubungan seks lagi sampai perawatan selesai. Anda harus menunggu setidaknya satu minggu setelah menyelesaikan obat dosis tunggal yang ditentukan. Anda harus menyelesaikan semua dosis jika Anda diresepkan pengobatan tujuh hari. Dalam beberapa kasus, infeksi mungkin masih ada, jadi Anda harus menunggu sampai Anda dan pasangan Anda yakin bahwa penyakit ini tidak lagi ada.


Efek Samping Kencing Nanah pada Pria



Karena Kencing Nanah tidak memiliki gejala, beberapa orang tidak diobati. Bahkan dengan mereka yang memiliki gejala; stigma, akses, atau alasan lain menghalangi mendapatkan perawatan medis. Tidak menerima perawatan yang cepat dan tepat dapat menimbulkan masalah kesehatan yang serius. Kencing Nanah yang tidak diobati dapat meningkatkan kemungkinan tertular PMS lain seperti HIV / AIDS atau dapat meningkatkan kemungkinan menularkan PMS itu ke orang lain.

Meskipun sangat jarang (kurang dari 1%), adalah juga mungkin untuk mengembangkan Diseminasi Gonococcal Infection (DGI) juga disebut arthritis gonococcal. Ini terjadi ketika infeksi Kencing Nanah menyebar ke area lain di tubuh seperti darah, persendian, kulit, atau jantung. Gejalanya termasuk lesi kulit, demam, nyeri dan pembengkakan sendi, meningitis, atau infeksi pada lapisan dalam jantung.

Untuk pria, Kencing Nanah juga bisa menyebabkan masalah kesehatan yang serius. Kencing Nanah dapat menyebabkan infertilitas pada pria, dan terkadang infeksi dapat menyebar melewati penis yang menyebabkan demam atau nyeri. Selain itu, adalah mungkin untuk Kencing Nanah menyebabkan:


  • Epididimitis - Ini terjadi ketika epididimis terinfeksi, tabung di samping testis yang membawa sperma, yang menyebabkan peradangan, nyeri skrotum, dan demam.
  • Proktitis - Ini menyebabkan radang rektum.
  • Infeksi kelenjar prostat - Ini adalah infeksi kelenjar prostat, yang dapat menyebabkan demam, nyeri saat berhubungan seks atau saat buang air kecil, dan nyeri di punggung bawah.

Berapa Lama Apakah Kencing Nanah Akan Sembuh?


Setelah Anda terinfeksi Kencing Nanah, tidak jelas berapa lama Kencing Nanah dapat bertahan di sistem Anda hingga perawatan. Beberapa memperkirakan itu bisa berlangsung berbulan-bulan. Setelah Anda terinfeksi, Anda bisa segera diuji. Dalam beberapa kasus, jika Anda menguji negatif tetapi dugaan hubungan seksual baru-baru ini, dokter mungkin menyarankan Anda untuk kembali setelah satu minggu untuk diuji ulang untuk memastikan itu adalah diagnosis yang sepenuhnya benar. Setelah menyelesaikan perawatan, infeksi biasanya akan hilang dalam 7 hingga 10 hari.

Cara Mencegah Kencing Nanah Pada Pria

Karena Kencing Nanah adalah STD, satu-satunya cara efektif 100% untuk tidak terkena penyakit adalah tidak melakukan seks oral, anal, atau vaginal. Namun, jika Anda aktif secara seksual, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi risiko:


  • Batasi jumlah pasangan seksual - Biarkan diri Anda dan pasangan Anda diuji sebelum melakukan oral, vaginal, atau anal seks dan tetap monogamis untuk lebih memastikan Anda tidak terpapar. Semakin banyak mitra yang Anda miliki pada waktu tertentu, semakin besar kemungkinan tertular Kencing Nanah atau STD lainnya.
  • Gunakan kondom - Gunakan kondom seperti yang diarahkan setiap waktu untuk membantu mengurangi risiko, tetapi kondom tidak 100% efektif dalam menghilangkan risiko.
  • Dapatkan tes secara teratur - Karena memiliki riwayat PMS meningkatkan kemungkinan Anda tertular penyakit lain, pengujian secara teratur membantu membatasi paparan.

Jika Anda memiliki salah satu gejala yang dijelaskan, Anda harus pergi ke dokter. Secara umum, jika Anda aktif secara seksual dan memiliki keputihan biasa, rasa terbakar, atau rasa sakit saat berhubungan seks; Anda mungkin memiliki STD dan perlu diuji. Bahkan jika Anda tidak memiliki gejala, seperti yang bisa terjadi dengan Kencing Nanah, Anda harus diuji secara teratur sehingga Anda tidak tanpa sadar menyebarkan penyakit. Anda dapat membuat janji dengan dokter perawatan primer Anda atau melihat perawatan mendesak untuk diuji dan menerima perawatan.

Berikut Produk Paket Obat Penyakit Kelamin

Paket Obat Kelamin De Nature

Paket Obat Kelamin De Nature

Paket Obat Kelamin De Nature

Paket Obat Kelamin De Nature

Paket Obat Kelamin De Nature

Paket Obat Kelamin De Nature

Ingin Tahu Lebih Detail Tentang Produk Untuk Membantu Penyembuhan Sakit Kelamin. Silakan Menghubungi CS Kami Atau Klik di bawah ini.


Detail Obat Alternatif Kelamin De Nature Indonesia
Konsultasikan Penyakit Anda Disini :

Customer Service 1
Chat Via WA
========================
Customer Service 2
Chat Via Whatsap

Konsultasi Via Whatsap Silakan Tinggal Klik Saja, Karena Otomatis Langsung Masuk Di Chat WA, Pilih Salah Satu Saja Dan Tunggu Respon Kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyembuhkan Penyakit Sipilis Secara Alami

Bagi anda yang menginginkan kesembuhan dari penyakit anda silakan anda simak artikel berikut yang mengulas tentang penyakit sipilis atau raja singa yang mungkin anda sedang derita saat ini, dan tanamkanlah difikiran anda bahwa segala penyakit ada obatnya, karena jika anda tidak menamkan hal ini pasti penyakit anda akan susah di obati dan sulit di hilangkan dalam tubuh anda, Namun jangan khawatir karena pengobatan herbal kami aman 100% karena obat herbal kami terbuat dari bahan-bahan herbal terbaik dan terpercaya untuk mengobati keluhan penyakit yang anda derita. SEDIKIT PENJELASAN TENTANG SIPILIS Sifilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum terma

Mengapa Penyakit Sifilis Disebut Raja Singa

Mengapa Penyakit Sifilis Disebut Raja Singa ? Kata-kata Sifilis adalah bahasa dari kedokteran dan Raja Singa Adalah bahasa yang sering di sebut dalam daerah kita yaitu indonesia, untuk bahasa memang berbeda namun inti dari penyakit ini sama saja terjadi di kelamin dan penyebabnyapun sama, untuk kejelasan tentang penyakit sifilis silakan simak berikut ini. Sedikit Penjelasan Tentang Penyakit Kelamin Sifilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum termasuk yaws (subspesies pertenue), pinta(sub-spesies carateum), dan bejel (sub-spesies endemicum). Tanda dan gejala sifilis bervariasi bergantung pada fase mana penyakit tersebut  muncul (primer, seku

Kenapa Disebut Penyakit Raja Singa

Mengenal Penderita Raja Singa dan Obatnya dari Alam Penyakit Kulit Raja Singa  adalah salah satu jenis penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit raja singa ini merupakan salah satu penyakit yang menular dan cukup familiar. Mengapa disebut demikan? Karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya menyerang alat kelamin. Penyebab utama terjadinya penyakit ini disebabkan oleh faktor hubungan seksual. Selain itu, penyebab lain dari sakit ini adalah faktor kebersihan yang kurang, karena sekarang ini kita dapat melihat banyak yang menyepelekan kebersihan baik di daerah kelamin ataupun kebersihan sensitif lainnya. Dalam perkembangannya, berbagai penelitian melihat bahwa sakit sifilis ini bukanlah merupakan salah satu penyakit yang cukup berbahaya. Akan tetapi, bila tidak segera diobati dan disembuhkan maka penyakit ini akan menjalar kemana-mana. Dan yang perlu diketahui bahwa luka ataupu

Cara mengatasi rasa sakit saat kencing

Anda sedang mencari  Cara mengatasi rasa sakit saat kencing ? Jika anda sedang terkena penyakit sipilis, raja singa gonore, kencing nanah, segera di obati jangan menunggu untuk menggrogoti kesehatan anda, karena penyakit ini awal terjadinya penyakit  HIV AIDS  karena virus yang menyerang alat kelamin anda, jangan tunda lagi obati penyakit anda dengan obat herbal Gang Jie Dan Gho Shiah, obat herbal ini sangat manjur mengobati penyakit yang anda derita karena obat herbal ini terbuat dari 100% bahan-bahan herbal yang sudah di ekstrak untuk mengobati penyakit sipilis, gonore, raja singa yang anda derita, untuk informasi lebih lengkap silakan anda hubungi Custemer Kami atau simak Artikel berikut yang mengulas tentang penyakit sipilis dan cara mengobatinya. Sipilis merupakan penyakit menular berbahaya. Penyebabnya kuman  Treponema Palledum . Penyebaran paling banyak melalui hubungan seksual. Perkembangan penyakit di dalam tubuh melalui beberapa tahapan: Sipilis Primer (berlang

Penyebab Penyakit Sifilis Atau Raja Singa

Pengertian Penyebab Penyakit Sifilis Atau Raja Singa Dalam perkembangan era globalisasi dan modernisasi yang semakin pesat ini. Sekarang ini banyak orang yang memuja-muja dengan pergaulan bebas. Mereka menganggap bahwa kehidupan bebas merupakan salah satu pergaulan yang banyak digandrungi dan disukai khususnya untuk kawula muda. Akan tetapi, dibalik kesenangan sesaat itu semua terdapat dampak yang sangat berbahaya. Dampak tersebut meliputi dampak social kemasyarakatan ataupun dampak kesehatan. Dampak social kemasyarakatan tersebut meliputi rusaknya moral pemuda kita dalam menghadapi kehidupan serta mereka mengganggap bahwa hidup hanya untuk hura-hura sedangkan yang lebih parah lagi adalah dampak kesehatan. Seiring dengan pergaulan bebas tersebut akan menimbulkan berbagai jenis penyakit. Salah satunya adalah Penyebab Penyakit Sifilis Atau Raja Singa. Akan tetapi, ada sebagian orang yang mengatakan bahwa penyakit ini adalah penyakit sifilis. Bahkan, ada yang bilang penyakit ini meny